mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Lanjutkan Studimu ke 7 Kampus Manajemen Terbaik Dunia Ini!

Kampus-Manajemen-Terbaik
Kampus Manajemen Terbaik

Melanjutkan studi ke jenjang dengan memanfaatkan pinjaman cepat cair dapat menambah ilmu dan mempengaruhi karir di masa depan. Berbagai jurusan bisa dipilih untuk melanjutkan studi tersebut. Salah satunya adalah manajemen.

Jika kamu juga ingin melakukannya, maka berbagai kampus manajemen terbaik dunia perlu diketahui. Lantas, apa saja kampus-kampus tersebut? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar Kampus Manajemen Terbaik Dunia untuk Kuliah dengan Pinjaman Cepat Cair

Ada sederet kampus manajemen terbaik dunia yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan studi S2. Berikut beberapa di antaranya.

  • University of Glasgow

Kalau kamu ingin melanjutkan studimu ke daerah Inggris Raya, maka University of Glasgow patut dipertimbangkan. Kampus ini berada di Glasgow yang merupakan ibu kota Skotlandia.

Pembelajaran manajemen di sini diselenggarakan di Adam Smith Business School. Adam Smith sendiri merupakan seorang profesor filsafat moral yang terkenal di kampus tersebut. Menariknya, jurusan manajemen di sini sudah memperoleh tiga akreditasi dari AMBA, AACSB, dan EQUIS

Di kampus ini, kamu akan belajar banyak beragam keahlian manajemen dan berbisnis. Selain itu, kamu juga mempunyai kesempatan untuk belajar di berbagai bisnis yang dibangun di Glasgow.

  • University of Sydney
Kalau kamu tak ingin jauh-jauh dari Indonesia, maka University of Sydney bisa kamu pilih. Meskipun dekat dengan Indonesia, kampus ini menduduki peringkat ke-18 terbaik di dunia berdasarkan QS World Ranking pada tahun 2025, lho!

Kampus ini juga mempunyai jurusan manajemen yang berada di peringkat ke-25 menurut QS Business Master’s Rankings 2024. Jenjang yang ditawarkan adalah master dan doctor. Jadi setelah lulus S2, kamu bisa melanjutkan studimu di sini.

Ada banyak hal yang akan kamu pelajari di kampus tersebut. Misalnya adalah strategi bisnis, penerjemahan nilai-nilai suatu institusi ke dalam suatu proses dan hubungan dengan memanfaatkan keahlian dalam berkomunikasi, hingga etika apa saja yang perlu ditegakkan saat berbisnis.

  • Stanford University
Kampus selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan manajemen dengan memanfaatkan pinjaman cepat cair adalah Stanford University. Kampus ini termasuk bergengsi dan berlokasi di California, Amerika Serikat.

Menurut QS World Ranking 2025, kampus ini menduduki peringkat keenam terbaik di dunia. Selain itu, kampus ini mempunyai jurusan manajemen yang tergolong terbaik di dunia. Bahkan, jurusan manajemen tersebut mampu menduduki peringkat keempat pada tahun 2024 menurut QS World Ranking.

Di sini, manajemen bisa dipelajari mulai dari jenjang S1 hingga S3. Menariknya, Stanford University menyediakan program kewirausahaan serta investasi yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa.


Lanjutkan-Studimu-ke-7-Kampus-Manajemen-Terbaik-Dunia
Lanjutkan Studi ke Kampus Manajemen

  • Harvard University
Nama Harvard sudah tidak asing lagi di dunia pendidikan. Ya, kampus ini memang digadang-gadang menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia. Menariknya, jurusan manajemen di kampus ini juga termasuk terbaik di dunia sehingga dapat kamu pertimbangkan.

Kampus ini berada di Massachusetts, Amerika Serikat. Dengan berkuliah di kampus terbaik yang berada di negara adidaya, tentu kamu bisa belajar dengan fasilitas memadai dan kurikulum mutakhir.

Di sisi lain, kamu bisa memilih berbagai program studi teraktual sesuai minat dan selaras dengan kebutuhan di masa modern seperti sekarang. Di antaranya adalah Organizational Behavior, Management, dan lain sebagainya.

  • INSEAD
Kalau kamu tertarik untuk berkuliah di Prancis, maka INSEAD Business School bisa dipilih. Kampus ini berlokasi di Fontainebleau, suatu kota yang hanya berjarak satu jam saja dari Paris.

Kampus ini terkenal akan program MBA atau Master of Business Administration. Kepopulerannya ini diakibatkan oleh kualitasnya. Bahkan, program tersebut pernah masuk terbaik di dunia menurut The Financial Times.

Kampus ini hanya membuka jurusan S2 dan S3 saja. Jadi, kamu bisa melanjutkan studi doktormu di sini setelah mendapatkan gelar master.

  • HEC Paris School of Management
Kampus lain yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan studi S2 dengan menggunakan pinjaman online KTA bank adalah HEC Paris School of Management. Kampus ini berada di tiga lokasi, yaitu Paris dan Jouy-en-Josas di Prancis serta Doha, Qatar.

Tingkat penerimaan ini cukup ketat, yaitu hanya sekitar 8% saja dari seluruh aplikasi yang masuk. Salah satu faktornya adalah banyaknya mahasiswa yang ingin belajar di salah satu universitas bisnis terbaik di Eropa ini.

Kampus bisnis yang sudah ada sejak tahun 1881 ini mempunyai berbagai program studi di bidang manajemen untuk jenjang S2 dan S3. Menariknya, mahasiswa dapat bekerja sama dengan 43 perusahaan global untuk mempertajam kemampuannya.

  • Massachusetts Institute of Technology (MIT)
Kampus terakhir yang bisa kamu pilih untuk melanjutkan studi manajemen adalah MIT. Meskipun menyandang nama teknologi, kampus ini mempunyai salah satu sekolah bisnis terbaik di dunia.

Di sekolah tersebut, kamu bisa belajar manajemen sekaligus berwirausaha. Menariknya, program kewirausahaan di kampus ini mempunyai pendapatan tahunan hampir 2 triliun.



Dari ulasan di atas, dapat diketahui bahwa ada beragam kampus yang dapat dipertimbangkan untuk melanjutkan S2 manajemen. Setelah memilih salah satu di antaranya, jangan lupa untuk menyiapkan dana yang cukup. Berbagai sumber bisa kamu pertimbangkan, seperti pinjaman cepat cair dari digibank KTA.

Dengan digibank KTA, kamu bisa memperoleh pinjaman hingga 200 juta dengan approval 60 detik saja. Menariknya, cicilan pinjaman tersebut bisa sampai 36 bulan. Kamu pun tak perlu dokumen fisik untuk pengajuannya.

Beragam kelebihan ini hanya bisa kamu rasakan dengan mengajukan pinjaman cepat cair digibank KTA. Oleh sebab itu, segera klik di sini dan lanjutkan studi S2-mu!



Related Posts
Newest Older

Related Posts

Post a Comment